Sukses

Segera Jadi Menantu, Ini 6 Potret Kedekatan Chelsea Islan dan Ibunda Rob Clinton

Resmi dilamar Rob Clinton, rupanya Chelsea Islan sudah begitu dekat dengan calon ibu mertuanya. Potret kebersamaannya pun mencuri perhatian karena sama-sama punya paras yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal telah resmi bertunangan pada Senin (24/10). Selain keduanya, momen bahagia tersebut juga dibagikan oleh beberapa tamu undangan dan keluarga. Termasuk Elizabeth Kardinal, ibunda Rob yang nantinya akan menjadi ibu mertua dari artis kelahiran Washington D.C., Amerika Serikat.

Selangkah lagi menjadi bagian keluarga Kardinal, Chelsea Islan tampaknya sudah begitu dekat dengan calon ibu mertuanya itu. Dalam sebuah unggahan lawas di laman Instagram ibunda Rob Clinton, ia tampak membagikan sejumlah foto kebersamaan tepat di hari ulang tahun sang aktris. Keduanya pun tampak begitu akrab.

Diketahui, sejak awal hubungan Rob dan Chelsea, Lisa panggilan akrab sang ibunda sudah memberikan restu. Ia pun sangat menyayangi bintang film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu seperti putrinya sendiri. Bahkan, aktris 27 tahun itu punya panggilan kesayangan untuk ibunda Rob yakni mommy.

Segera jadi menantu, berikut ini 6 potret kedekatan Chelsea Islan dan ibunda Rob Clinton yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @elizabethkardinal, Kamis (27/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski belum sah menjadi menantu, namun hubungan Chelsea Islan dengan ibunda Rob Clinton sudah tampak begitu dekat.

3 dari 7 halaman

2. Chelsea juga kerap diajak liburan bareng ke luar negeri bersama keluarga Rob Clinton.

4 dari 7 halaman

3. Elizabeth Kardinal yang awet muda justru terlihat bak kakak adik saat bersanding dengan Chelsea Islan.

5 dari 7 halaman

4. Sudah memberikan restunya dari awal hubungan Chelsea dan Rob, ia pun tampak begitu menyayangi calon menantunya itu seperti putrinya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dengan sang ibunda, Chelsea juga sudah sangat dekat dengan keluarga Rob lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Elizabeth juga sangat bangga pada Chelsea dan kerap mengunggah foto kebersamaan dengan calon menantunya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.