Sukses

6 Potret Lucinta Luna Cosplay Jadi Badarawuhi di Pesta Halloween, Tampil All Out

Lucinta Luna tampil nyentrik dengan cosplay menjadi Badarawuhi di pesta halloween yang dimeriahkan oleh sejumlah selebriti Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Halloween selalu memberi kesan unik di setiap perayaannya. Meski bukan budaya Indonesia, namun popularitasnya tidak bisa dihindari. Bahkan, sederet selebriti pun ikut menyiapkan kostum khusus untuk merayakannya. Salah satunya, artis Lucinta Luna.

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak tampil mencolok dan curi perhatian. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu tampil all out dengan cosplay jadi Badarawuhi, sosok yang muncul di film KKN di Desa Penari. Cocok dengan unsur horor, artis 33 tahun tersebut memakai busana serba hijau, lengkap dengan makeup yang terkesan mistis.

Penampilannya itu ia suguhkan ketika menghadiri festival Halloween yang bertajuk 'Scream Or Dance'. Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh sejumlah selebritis seperti Rachel Vennya, Fuji, Thariq Halilintar, Fadly Faisal, Erica Carlina, hingga Keanu. Semua tampil memukau dengan penampilannya masing-masing.

Tampil totalitas dari kostum hingga makeup, berikut ini 6 potret Lucinta Luna cosplay jadi Badarawuhi di pesta Halloween, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (30/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucinta Luna hadiri pesta halloween dengan dandan ala Badarawuhi, siluman ular dalam film KKN di Desa Penari.

3 dari 7 halaman

2. Dalam penampilannya itu, Lucinta Luna tampil all out dengan memakai busana serba hijau.

4 dari 7 halaman

3. Sukses menjadi sosok seram di pesta halloween, pelantun lagu 'Bobo di Mana' itu mengabadikan potretnya bareng Fadly Faisal.

5 dari 7 halaman

4. Penuh totalitas, banyak netizen yang memuji makeup serta penampilan Lucinta Luna dalam momen tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Pada momen tersebut, Lucinta Luna juga memperagakan tarian yang begitu luwes bak seorang penari tradisional saat musik diputar.

7 dari 7 halaman

6. Lucinta Luna bertemu dengan sejumlah rekan selebriti dan bikin suasana malam itu menjadi heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.