Sukses

6 Momen Ultah Felicya Angelista ke-28, Tahun ke-10 Rayakan Bareng Caesar Hito

Genap berusia 28 tahun, Felicya Angelista sudah 10 tahun rayakan ultah bareng Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Felicya Angelista. Istri Caesar Hito ini genap berusia 28 tahun pada 2 November 2022. Dapat kejutan dari sang suami tepat di jam 12 malam, tentunya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi bintang sinetron Dunia Terbalik ini.

Tahun 2022 menjadi tahun ke-10 Felicya Angelista rayakan ulang tahun bareng Caesar Hito. Sejak pacaran hingga kini sudah dikaruniai anak, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini selalu punya cara unik tersendiri untuk rayakan ulang tahun pasangan.

“Ucapan ulang tahun edisi ke 10!! (1 dekade rayain ultah sama aku yeyeyeye🥳🥳🥳) Happy Birthday dear... dur daeng eh maap. Dear my love @felicyangelista_😘❤️...” Tulis Caesar Hito dalam keterangan unggahannya (2/11/2022).

Selain kejutan dari Caesar Hito, Felicya Angelista juga rayakan ulang tahunnya bareng sahabat artis lainnya. Faby Marcelia hingga Mieke Amalia turut hadir dan memberikan kejutan untuk ibu Baby Bible itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen ulang tahun Felicya Angelista yang ke-28 tahun, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dapat kejutan dari Caesar Hito tepat di jam 12 malam, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Felicya Angelista.

3 dari 7 halaman

2. 10 tahun rayakan ulang tahun bareng orang yang sama, kasih sayang pasangan ini tak pernah berkurang.

4 dari 7 halaman

3. Selain kejutan tepat di jam 12 jam malam, Hito juga mempersiapkan kejutan lainnya untuk sang istri tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Mata dan telinga ditutup, artis yang kini genap berusia 28 tahun ini tak kuasa menahan haru karena orang-orang tersayangnya hadir.

6 dari 7 halaman

5. Sudah sangat dekat dengan Mieke Amalia dan Faby Marcelia, kebersamaan Feli bareng keduanya bak ibu dan saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Genap berusia 28 tahun dan akan segera dikaruniai anak kedua, namun Feli tetap imut bak ABG, bahkan konsep ulang tahunnya didekor dengan warna merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.