Sukses

9 Momen Raffi Ahmad Ajak Keluarga Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Seru Banget

Rafathar sempat sedih saat tim Lionel Messi kalah dalam pertandingan grup C.

Liputan6.com, Jakarta Pesta olahraga bergengsi Piala Dunia 2022 memang telah dinantikan oleh banyak orang. Piala Dunia 2022 sendiri digelar di Qatar sejak 21 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. 

Euforia mengenai Piala Dunia ini juga turut dirasakan oleh sejumlah artis Tanah Air, termasuk Raffi Ahmad. Bahkan, Raffi Ahmad sampai memboyong istri beserta kedua putranya bertolak ke Qatar demi bisa menonton pertandingan di kota Doha secara langsung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan momen saat menonton pertandingan Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran dan Argentina vs Arab Saudi bersama Rafathar. Bukan sekadar menonton pertandingan belaka, namun hal tersebut juga dilakukan ayah dua anak ini demi memenuhi keinginan Rafathar untuk bisa melihat idolanya, Lionel Messi dalam pertandingan tersebut.

Tak sampai disitu saja, pada malam harinya Raffi Ahmad terlihat mengajak sang istri menonton pertandingan Grup D Perancis vs Australia. Dalam pertandingan tersebut, Nagita pun menyebutkan jika dirinya mendukung Perancis.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raffinagita1717, berikut ini beberapa momen Raffi Ahmad saat menonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar bersama istri dan anak, Rabu (23/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Sebelumnya Raffi dan Rafathar terlihat begitu bahagia saat tim kesayangannya, Inggris menang atas Iran dengan skor 6-2.

3 dari 10 halaman

2. Melalui Instagram stories, Raffi Ahmad terlihat mengajak putra sulungnya untuk menonton pertandingan Argentina kontra Arab Saudi.

4 dari 10 halaman

3. Meski di tengah hari panas terik, namun ia dan Rafathar terlihat cukup sabar mengantre untuk masuk dalam stadion.

5 dari 10 halaman

4. Rafathar yang mengidolakan Lionel Messi juga terlihat menggunakan jersey Argentina.

6 dari 10 halaman

5. Putra sulung Raffi dan Nagita ini juga terlihat begitu bahagia saat sang idola berhasil menjebol gawang lawan.

7 dari 10 halaman

6. Euforia pertandingan Argentina kontra Arab Saudi ini begitu terasa dalam unggahan foto serta video di akun Instagram Raffi.

8 dari 10 halaman

7. Pada malam hari, Raffi Ahmad kembali menonton pertandingan Piala Dunia 2022 bersama sang istri.

9 dari 10 halaman

8. Pasangan selebriti ini pun terlihat kompak saat menonton Perancis vs Australia.

10 dari 10 halaman

9. Keduanya juga terlihat begitu bahagia saat mengetahui Perancis menang atas Australia dalam pertandingan Grup D.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.