Sukses

6 Potret Terbaru Sana Saeed, Pemeran Anjali di Film Kuch Kuch Hota Hai

Liputan6.com, Jakarta Generasi tahun 90-an pasti tak asing dengan film Bollywood berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Film yang dibintangi Shah Rukh Khan sebagai lakon utama itu jadi salah satu film Bollywood paling fenomenal pada masanya. 

Saking larisnya, bahkan film Kuch Kuch Hota Hai berkali-kali ditayangkan di stasiun televisi berbeda di Indonesia. Film yang mengisahkan tentang perjalanan cinta tiga orang yang diperankan Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji ini memang sangat membekas di hati para penonton.

Pasalnya, film Bollywood ini menyuguhkan cerita bergenre kekeluargaan, percintaan, hingga persahabatan. Maka tak heran film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai tak pernah terlupakan di hati masyarakat Indonesia.

Selain ketiga pemeran dewasa, ada satu sosok pemeran yang tak kalah menarik perhatian. Ialah si kecil Anjali, anak dari Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji yang dulu dikenal karena aktingnya yang menggemaskan.

Sekitar 21 tahun berlalu, kini karakter Anjali yang diperankan oleh Sana Saeed sudah menjelma menjadi sosok gadis cantik nan dewasa. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbarunya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @sanaofficial, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Anjali kecil anak Shah Rukh Khan di film Kuch Kuch Hota Hai, masih ingat bukan?

3 dari 7 halaman

2. 21 tahun berlalu, kini Sana Saeed pemeran Anjali telah berusia 30 tahun lho.

4 dari 7 halaman

3. Selain menekuni kariernya sebagai aktris, Sana Saeed juga berkecimpung di dunia model, lho.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran akun Instagram pribadinya dipenuhi dengan fotonya yang cantik!

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya jadi publik figur, Sana Saeed ternyata adalah seorang pecinta kucing!

7 dari 7 halaman

6. Pesona Sana Saeed saat mengenakan baju sari khas India yang bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.