Sukses

6 Chat Pembeli Nego Harga ke Penjual Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Saat membeli barang, banyak orang biasanya akan melakukan tawar menawar harga. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Bahkan tak sedikit yang ngotot menawar meski sang penjual sudah menetapkan harga pas.

Proses tawar menawar harga juga lazim dilakukan saat membeli secara online. Namun, cara nego pembeli saat beli barang ini seenaknya sendiri sehingga membuat penjual hanya bisa elus dada. Mulai dari nego harga ambil hikmahnya hingga penjual yang ribet sendiri masalah diskon, menjadi bukti nyelenehnya chat nego antara pembeli dan penjual.

Saking nyelenehnya, chat pembeli dan penjual masalah nego harga barang ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen ikut merasa geregetan membaca chat nego harga pembeli dan penjual.

Penasaran kan dengan chat nego harga pembeli dan penjual yang bikin geleng kepala sekaligus ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat nego harga pembeli dan penjual yang bikin ngakak, Jumat (15/1/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ambil hikmahnya aja ya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, penjualnya kenapa ribet banget sih.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika modal dikit tapi pengen yang bagus.

5 dari 7 halaman

4. Masalah pembayaran via apa pun malah jadi baku hantam.

6 dari 7 halaman

5. Pembeli yang kayak gini nih yang bikin geregetan.

7 dari 7 halaman

6. Sudah kayak di pasar ya guys, nawarnya setengah harga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.