Sukses

Jelang Menikah, Ini 7 Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Periksa ke Dokter Kandungan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan jalani program bayi kembar setelah menikah nanti.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh kedua calon pengantin. Usai menggelar lamaran pada Sabtu (13/3/2021), kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menyiapkan prosesi siraman.

Rencananya, prosesi siraman ini akan dilangsungkan pada hari ini Jumat (19/3/2021). Namun selain rangkaian acara pernikahan, Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah ini lakukan cek kesehatan. Tak hanya itu, jelang pernikahan mereka berinisiatif memeriksakan diri mereka ke dokter kandungan. 

Hal itu memang biasanya sering dilakukan oleh pasangan yang ingin segera memiliki momongan setelah menikah. Atta Halilintar dan Aurel Hermanyah pun tak ingin menunda memiliki momongan nanti setelah menikah. Dalam pemeriksaan tersebut, keduanya juga mengungkapkan ingin memiliki anak kembar.

Saat menemui dokter kandungan, pasangan seleb muda itu bertanya lebih lanjut soal program bayi kembar. Berikut 7 momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah periksa ke dokter kandungan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelang hari pernikahan yang semakin dekat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berinisiatif memeriksakan diri ke dokter kandungan.

3 dari 8 halaman

2. Selain untuk cek kesehatan, keduanya juga bermaksud untuk bertanya lebih lanjut soal program bayi kembar.

4 dari 8 halaman

3. Ternyata baik Atta maupun Aurel sama-sama ingin memiliki anak kembar.

5 dari 8 halaman

4. Sesampainya di dokter kandungan, YouTuber tersebut tampak siaga menemani sang kekasih.

6 dari 8 halaman

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermanyah pun tak ingin menunda memiliki momongan nanti setelah menikah.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang akan menikah pada April mendatang ini bertanya soal program bayi kembar tanpa harus melalui IVF. Ternyata niat baik mereka disambut hangat oleh sang dokter.

8 dari 8 halaman

7. Setelah cek darah, Atta juga meminta dokter terbaik agar program bayi kembar mereka berjalan dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini