Sukses

Jarang Patah Hati, 4 Zodiak Ini Sering Beruntung Perihal Asmara

Para zodiak ini jarang merasakan patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki keberuntungannya masing-masing. Ada orang yang selalu hoki dalam urusan pekerjaan, urusan pendidikan, hingga ada pula yang selalu beruntung dalam urusan percintaan.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan keberuntungan dalam hal asmara. Mereka jarang sekali merasakan hal yang dinamakan patah hati maupun galau. 

Para zodiak ini memang cukup sulit untuk membuka hati. Maka dari itu, mereka pun benar-benar hati-hati dalam urusan asmara. Mereka sangat teliti dengan sosok orang yang akan memasuki hidupnya.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (10/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Dewi fortuna berada di pundak Taurus jika terkait dengan masalah cinta. Ia memiliki hati yang lembut dan setia, tak heran jika ia jadi zodiak yang banyak menarik perhatian dan dicintai. Ketika menjalin cinta, hubungan Taurus selalu manis dan hangat. Ia tahu bagaimana mencintai dan bagaimana memperlakukan pasangannya dengan baik.

3 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki daya tarik yang sulit ditolak banyak orang. Leo punya potensi besar mendapatkan cinta kapan pun ia mau. Ia terbuka pada pengalaman baru dan memiliki sisi menggoda dan romantis yang tersembunyi. Kisah cintanya selalu bahagia dan penuh gairah. Ia punya karakter mudah didekati dan membuat lawan jenisnya jatuh cinta.

4 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Keberuntungan datang pada Libra dengan mudah. Ia memiliki kecantikan luar dalam yang mudah disukai banyak orang. Ia juga menghargai komitmen dalam sebuah hubungan, jadi bukan hal yang mengejutkan jika Libra termasuk zodiak yang mudah mendapat cinta dan bahkan banyak yang menikah muda.

5 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memiliki kepribadian yang mudah diarahkan. Untuk orang yang suka menjadi pemimpin dan mendominasi, maka Pisces adalah pasangan yang cocok bagi memenuhi kriteria tersebut. Ia tipe kekasih pemaaf, yang akan mencintai dengan tulus dan memperjuangkan cinta ketika ada masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini