Sukses

Disebut Cocok dengan Ilyas Bachtiar, Ini 6 Potret Nabila Ellisa Jebolan LIDA 2018

Adu akting bareng, Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA disebut Leslar kedua.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ilyas Bachtiar tentunya sudah tak asing bagi penikmat FTV Suara Hati Istri. Aktor kelahiran  1993 ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2014. 8 tahun wara di dunia seni peran, Ilyas Bachtiar sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Ilyas Bachtiar kerap dikulik publik. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Ilyas Bachtiar pernah menjalin hubungan dengan mendiang Hanna Kirana, sepupu Citra Kirana. Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana dipisahkan oleh maut setelah Hanna Kirana meninggal pada November 2021.

Terlepas dari kisah cintanya dengan Hanna, belum lama ini ramai soal kedekatan Ilyas Bachtiar dengan Nabila Ellisa atau Nabila LIDA yang merupakan lawan mainnya di FTV Suara Hati Istri. Keduanya didoakan berjodoh dan disebut the next Leslar usai dipasangkan dalam satu judul FTV.

Nabila Ellisa sendiri merupakan jebolan LIDA 2018 yang kini juga aktif di dunia seni peran. Lewat ajang Liga Dangdut Indonesia, pedangdut dengan nama lengkap Ellisa Salsanabila itu mulai dikenal publik, apalagi ia berhasil masuk 5 besar LIDA 2018. Nama artis kelahiran 2001 ini melejit saat bintangi beragam judul FTV.

Disebut cocok dengan Ilyas Bachtiar, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nabila Ellisa jebolan LIDA 2018, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain dikenal sebagai pedangdut, Ellisa Salsanabila atau yang lebih dikenal dengan Nabila LIDA juga dikenal sebagai seorang bintang FTV.

3 dari 7 halaman

2. Aktif sejak 2018 dan sudah 4 tahun wara wiri di industri hiburan, nama artis kelahiran 23 Agustus 2001 ini makin melambung.

4 dari 7 halaman

3. Sukses di usia 20 tahun, sulung dari dua bersaudara ini sudah membintangi ragam judul FTV Suara Hati Istri dan selalu pikat hati penonton lewat akting apiknya.

5 dari 7 halaman

4. Sejak 2019 dan hampir setiap tahunnya selalu ada sinetron hingga FTV yang dibintangi oleh wanita berhijab ini.

6 dari 7 halaman

5. Nama Nabila LIDA kian dikenal dan jadi perhatian usai dipasangkan dengan Ilyas Bachtiar dalam FTV dan unggah potret kedekatan dengan aktor berusia 28 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Unggah potret kedekatan dengan Ilyas Bachtiar, kebersamaan Nabila LIDA dan Ilys Bachtiar curi perhatian dan didoakan berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.