Sukses

Gadis 19 Tahun Ini Disebut Rapunzel Lokal, Ini 6 Potret Unik Gaya Rambutnya

Liputan6.com, Jakarta Ada wanita bahkan laki-laki di dunia ini yang memilih untuk memanjangkan rambutnya. Tak jarang mereka yang sengaja tidak memangkas rambutnya itu justru viral karena punya keunikan yang tidak dimiliki oleh orang pada umumnya. Seperti seorang TikTokers Indonesia yang punya rambut super panjang karena tidak pernah dipotong dari ia masih bayi. 

Videonya yang diunggah di laman TikTok pun viral di media sosial. Gadis itu bahkan dijuluki Rapunzel lokal lantaran memiliki rambut panjang mirip karakter Disney Rapunzel. Melalui laman TikTok @zo__fi12, gadis itu memperlihatkan rambut panjangnya yang sampai menyentuh lantai dalam salah satu video.

Tampak gadis yang diketahui berusia 19 tahun itu memiliki rambut hitam bergelombang yang dibiarkan terurai. Ia mengungkapkan ingin memotong rambutnya. Namun, niatnya itu diurungkan mengingat banyak orang yang menginginkan rambut panjang. Akhirnya, ia pun tidak jadi potong.

"Potong rambut ah, capek dari bayi nggak pernah potong. Nggak jadi deh, soalnya banyak yang pengen punya rambut panjang tapi belum kesampean," tulisnya dalam video.

Dengan rambut panjangnya itu, ia kerap membuat konten dengan mengkreasikan gaya unik dari rambutnya. Penasaran? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari laman TikTok-nya, 6 potret unik gaya rambut gadis 19 tahun yang disebut Rapunzel lokal, Jumat (22/4/2022).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Inilah rambut panjang yang dimiliki oleh TikTokers bernama akun @zo__fi12.

3 dari 7 halaman

2. Dengan rambut panjangnya itu, ia disebut sebagai Rapunzel lokal.

4 dari 7 halaman

3. Dalam salah satu videonya, gadis 19 tahun ini mengaku tak pernah potong rambut dari ia masih bayi.

5 dari 7 halaman

4. Rambut hitam panjang dan bergelombangnya itu bahkan membentuk gulungan tebal saat dililitkan pada leher.

6 dari 7 halaman

5. Selain dibiarkan terurai, rambut panjangnya itu juga kerap dikepang satu ataupun dua.

7 dari 7 halaman

6. Rapunzel lokal ini juga mengungkap bahwa rambut panjangnya itu merupakan kemauan sang ibunda. Mereka bahkan membuat perjanjian soal kapan bakal potong rambut.