Sukses

Fokus di Pekerjaan Sama, Ini 7 Potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Makin Kompak

Liputan6.com, Jakarta Sempat diterpa isu tidak sedap soal keretakan rumah tangga. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini malah semakin kompak dalam menjalani rumah tangganya. Apalagi bintang sinetron yang mengawali karier aktingnya sejak tahun 1998, saat ini fokus dalam membantu pekerjaan suaminya. 

Berkecimpung dalam dalam satu pekerjaan yang sama, Nia banyak membantu Ardi Bakrie dalam One Pride MMA. Hal ini sempat ia ungkapkan dalam wawancara di salah satu kanal YouTube.

"Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," kata Nia Ramadhani.

Berikut 7 potret kompak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ramadhaniabakrie, Senin (20/6/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang semakin kompak

3 dari 8 halaman

2. Dalam sebuah wawancara ia menepis isu keretakan rumah tangganya

4 dari 8 halaman

3. Saat ini Nia pun memiliki kesibukan dalam membatu pekerjaan suaminya

5 dari 8 halaman

4. Sama-sama geluti bidang yang sama, Nia kerap memberikan ide serta terobosan untuk One Pride MMA

6 dari 8 halaman

5. Begini momen keseruan Nia Ramadhani dalam One Pride MMA

7 dari 8 halaman

6. Sama-sama pernah tersandung narkoba, Nia kerap unggah aktivitasnya berolahraga saat ini

8 dari 8 halaman

7. Pasangan idola yang saat ini terlihat kompak mendapat banyak pujian dari para penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.