Sukses

Ikhlaskan Kepergian Sahabat, Ini 6 Potret Kenangan Widyawati dan Rima Melati

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Ait. Artis senior Rima Melati dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 16 Juni 2022. Mendiang menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

Saat ini, jenazah istri Frans Tumbuan itu disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, ruang Kamboja di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat sambil menunggu keputusan keluarga terkait rencana pemakamannya. Kepergian Rima Melati untuk selama-lamanya bukan hanya memberikan duka bagi keluarga.

Namun para sahabat juga sangat berduka atas kepergian artis yang lahir pada 22 Agustus 1937 itu, salah satunya adalah Widyawati. Pemain film Mahasiswi Baru itu tahu bahwa sang sahabat tengah berjuang melawan penyakitnya.

Sebagai sahabat, Widyawati hanya bisa mengikhlaskan. Ia menilai kepergian Rima Melati sudah menjadi takdir terbaik dari Tuhan. Berikut 6 potret kenangan Widyawati dan Rima Melati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kepergian Rima Melati untuk selama-lamanya ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga hingga sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Widyawati sebagai sahabatnya pun merasa terpukul dengan kepergian Rima Melati.

4 dari 7 halaman

3. Istri dari mendiang Sophan Sophiaan itu tahu bahwa sang sahabat tengah berjuang melawan penyakitnya.

5 dari 7 halaman

4. Selama ini memang Widyawati dan Rima Melati sangat begitu dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai sahabat, Widyawati hanya bisa mengikhlaskan. Ia menilai kepergian sahabatnya tersebut sudah menjadi takdir terbaik dari Tuhan.

7 dari 7 halaman

6. Banyak kenangan yang pernah dilalui Widyawati bersama Rima Melati. Semasa hidupnya, Rima Melati dikenal sebagai artis senior yang baik dan ramah.