Sukses

6 Momen Akad Nikah Andrea Georgina dengan Pria Bule, Digelar Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktris cantik Andrea Georgina. Bintang sinetron Suara Hati Istri: Kayla ini resmi menikah dengan seorang bule bernama Jules Brookfield. Andrea Georgina melangsungkan akad nikah pada Kamis (23/6/2022). 

Momen bahagia itu, ia bagikan lewat Instagram pribadinya. Ketika mengicap ijab kabul, Jules Brookfield tampak lantang dan jelas menggunakan bahasa Indonesia. Dalam unggahannya, momen akad nikah berlangsung sederhana dan penuh kebahagiaan.

Andrea Georgina tampil menawan dengan jumpsuit putih dan makeup natural. Sedangkan sang suami tampak mengenakan jas abu-abu dan peci hitam. Sambil memamerkan buku nikah, aura kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah mereka.

Digelar di rumah, tampak momen akad nikah itu dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Berikut 6 momen akad nikah Andrea Georgina dengan pria bule, dirangkum Liputa6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Usai bertunangan dan melakukan prewedding, akhirnya Andrea Georgina resmi dipersunting oleh pria bule bernama Jules Brookfield.

3 dari 7 halaman

2. Pemain FTV, sinetron dan film Tanah Air ini melangsungkan akad nikah dengan sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Momen saat keduanya bertukar cincin, penampilan Andrea Georgina berhasil curi perhatian. Ia tampil menawan dengan jumpsuit berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Resmi jadi pasangan suami istri, Andrea Georgina dan Jules Brookfield memamerkan buku nikah dengan senyum mengembang di wajahnya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak akad nikah tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Meski digelar sederhana di rumah, akad nikah tersebut berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.